Senin, 15 Agustus 2016

7 Langkah Pengiriman Produk

Hi There!

Hargadunia kembali blogging buat ngasih info ke kamu, yaa kamu.

Baiklah, blog kali ini kita akan membahas pertanyaan yang paling sering dipertanyakan oleh para customer. "Kenapa sih butuh 1 bulan pengiriman barang?"

Jadi begini... Pada dahulu jaman kala, hiduplah seorang (gak seperti itu kok!) Ini lho poin dan faktor kenapa sih butuh 30 hari masa kerja? Ingat yaa 30 hari masa kerja! Jadi jadwal yang terhitung hanya senin hingga jumat, sehingga terhitung 30 hari masa kerja.


1. Proses
image sources: images.google.com
Tentunya hal pertama adalah: kamu harus menyelesaikan proses pembelian barang melalui website www.hargadunia.com, setelah proses check out / pembayaran selesai dan barang telah dibayar, maka kami tim Hargadunia langsung memproses produk yang kamu pesan.

2. Kami Belikan!
Kami urus semuanya!
Produk yang kamu pesan langsung kami proses! Akan langsung kami belikan dari toko online yang kamu pesan. Ingat yaa, toko online Amerika itu gak hanya Amazon, masih banyak toko online lainnya seperti eBay, Jomashop, LEGO, dan masih banyak lagi!
Jadi... penghitungan untuk proses ini hanya 1 hari saja! Semakin cepat pembayaran diselesaikan, semakin cepat juga proses ini diselesaikan.

3. Transit Gudang Amerika
Ilustrasi gambar. Source: images.google.com
Seusai pembelian barang, produk yang kamu pesan akan dikirimkan ke gudang Hargadunia yang berada di Amerika terlebih dahulu. Sekiranya, lama sampai sebuah produk dari toko online ke gudang Amerika membutuhkan waktu 2 hingga 7 hari (Bahkan ada yang sampai 1 bulan, wow).

Mengapa bisa ada produk yang sampai 1 bulan baru bisa sampai ke gudang Amerika? Biasanya sih produk yang sampai dalam waktu satu bulan dikarenakan produk tersebut bukan dari Amerika, contohnya: produk dari Jepang / Seller yang berlokasi di Jepang, dan negara-negara lainnya. Sehingga produk tersebut membutuhkan waktu yang cukup lama (sekiranya 1 bulan) untuk tiba di gudang Amerika.

4. Pihak Ketiga
Image Source: images.google.com
Setelah produk sampai di gudang Amerika, kini saatnya produk yang kamu pesan dikirimkan ke Indonesia!
image sources: images.google.com
Ini lho yang kami maksud dengan pihak ketiga. Biasanya proses yang dibutuhkan dari shipment ini sekitar 3 Minggu, wuah cukup lama yaa. Dan proses itu-pun terkadang masih bisa terganggu karena adanya "Masalah" seperti bea cukai, administrasi, atau kendala lainnya.

5. Tiba di Gudang Indonesia
www.hargadunia.com
Horee! Produk yang kamu pesan sudah sampai di Indonesia! Eits tunggu dulu, setelah sampai di Indonesia produknya harus kita check kembali keutuhannya di gudang Indonesia. Apakah produk yang kamu beli sesuai dengan apa yang kamu pesan, agar tak terjadi kesalahan. (contohnya: jika kamu memesan 4 produk, namun ternyata hanya ada 3 yang sampai).
Ternyata sudah membutuhkan waktu lebih dari 4 Minggu yaa untuk sampai di proses ini.

6. Kirimkan!
image sources: images.google.com
Proses selanjutnya adalah pengiriman produk kerumah kamu (door to door). Oh iya, kami menambahkan ekstra keamanan package, agar produk yang kamu pesan lebih aman (tidak lecet, tidak rusak). Biasanya sih, untuk proses pengiriman membutuhkan waktu 2 hingga 7 hari.

7. Produk di Tangan-mu.
image sources: images.google.com
Akhirnya! Produk yang kamu pesan sudah tiba, sekarang kamu bisa gunakan / pakai produk yang telah kamu pesan. Walaupun membutuhkan waktu dan proses yang cukup lama, namun semua terbayarkan dengan kepuasan!

Coba deh kamu hitung, berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk proses pengiriman sampai kerumah kamu? Sekiranya 30 hari kan? Nah, sekarang kamu sudah tahu kenapa proses pengiriman membutuhkan waktu yang cukup lama.

Setelah produk kamu terima, sudah bisa kamu gunakan, dan sekarang waktunya kamu bersenang-senang dengan produk yang sudah kamu beli!

Mudah kan? Makanya, buruan belanja lewat Hargadunia.com! TIm Hargadunia akan dengan senang hati membantu kamu.

Sebenarnya masih banyak lagi proses yang bisa dilakukan, seperti memberikan review dan testimonial ke www.hargadunia.com.

Sekedar tips tambahan dari kami!
Jika produk yang kamu inginkan tidak tersedia di website Hargadunia.com, kamu bisa menggunakan fitur "Product Request" atau "Instant Price Order" (cari tahu tentang Instant Price Order disini) untuk memesan produk yang belum tersedia di website Hargadunia.com


Hargadunia.com adalah tempat berkumpulnya online store/toko online luar negeri Amerika/USA yang menyediakan jutaan produk. Seluruh produk di Hargadunia berasal dari AmazonEbay, Jomashop, Puritan, Toys r Us, Target.com, Shopbop, Walmart, Lego, dll. Melayani pengirman produk dari USA ke Indonesia (Pengiriman USA Indonesia / Pengiriman Amerika Indonesia / Shipping USA Indonesia / Shipment USA Indonesia). 
Berbeda dengan toko online lainnya, Hargadunia menyediakan barang-barang toko online luar negeri dengan tujuan agar konsumen dapat membeli dengan mudah tanpa perlu memikirkan barang hilangbea cukai, pajak masuk, biaya kirim, dan biaya lainnya yang tidak terduga. Hargadunia hanya mengenakan biaya yang sangat murah yaitu USD 1 agar setiap konsumen dapat menikmati murahnya belanja di Amerika lewat Hargadunia. 
Mengapa Hargadunia.com sangat disenangi para konsumen?Pengiriman Terpercaya, Murah, Ongkos Kirim International hanya dengan 1$, dan Gratis Ongkos Kirim menjadi bukti bahwa Hargadunia.com sangat terpercaya! Produk yang kamu inginkan akan langsung kami kirim sampai kerumah Anda (Pengiriman door to door / door to door shipment). 
Masih kurang bukti? Hargadunia.com siap membantu kamu untuk mencari atau membeli barang yang kamu inginkan, kamu hanya perlu melakukan Product Request / Permintaan Produk yang ada di sebelah kanan banner website Hargadunia.com. 
Masih banyak lagi hal-hal menarik yang bisa kamu temukan lewat Hargadunia.com, berbagai macam produk Asli (Original / Authentic) tersedia / ready stock seperti Adidas, Nike Tory Burch, dan lainnya. Dan kamu juga bisa mendapatkan diskon dan promo menarik, Lama pengiriman 31 hari kerja, dan kami akan menjamin keamanan produk yang kami kirim agar tidak adanya barang hilang atau kerusakan barang saat pengiriman.
Ayo buruan belanja lewat Hargadunia.com

1 komentar:

  1. Kok barang saya dari proses seller ke pengiriman ke gudang amerika sangat lama pesen 26juli 2017 sampai hari ini 21agustus 2017 masih belum sampai ke gudang amerika padahal kalo dilihat di walmart saya lihat Free 2-Day Shipping/ dijual dan di sediakan oleh walmart berarti bukan beda negara kan dari gudangnya di amerika apa amerika itu luas buat mengirim satu barangke sesama negaranya butuh waktu 3minggu lebih hampir 1 bulan ini pun saya masih nunggu tanya ke cust service jawabannya sama tidak bisa berbuat banyak tergantung sellernya bisa jelaskan bagaimana itu

    BalasHapus