Jumat, 05 Agustus 2016

Hargadunia Reviews dan Testimonial

Hi There!

Hargadunia kembali blogging lagi nih, kali ini kita akan bahas tentang Reviews / Testimonial Hargadunia.com!

Bagi kamu yang belum yakin dan belum percaya untuk berbelanja di Hargadunia pasti bakalan nyesel-nyesel sendiri deh. Karena banyak banget customer Hargadunia yang merasa dirinya puas!


Seperti apa sih pendapat mereka? Yuk kita check satu-per-satu!


1. Informasi Jelas


Hargadunia akan selalu menginformasikan status pesanan barang yang kamu pesan, jadi kamu gak perlu khawatir. Untuk proses pengiriman barang memang agak lama dikarenakan proses pengiriman harus sampai ke Gudang Amerika dan lainnya. (kenapa bisa butuh waktu 30 hari masa kerja).
Terima kasih untuk Khres Senduk, tetap berbelanja lewat Hargadunia.com ya!

2. Harga Lebih Murah
Menurut Anggar Sasmito, belanja lewat Hargadunia lebih murah dibandingkan belanja di toko Indonesia. Gak cuma murah saja lho! Hargadunia juga sering mengadakan promo dan diskon-diskon menarik yang tentunya sayang banget kalau kamu lewatkan! 
Masih gak percaya? Kamu bisa buktikan kok kalau Hargadunia.com lebih murah dibanding toko lainnya! http://hargadunia.com/special-deals / http://hargadunia.com/discount-products
Terima kasih untuk Anggar Sasmito untuk testimonial-nya, kami tunggu order pemesanan kamu selanjutnya ya!

3. Susah Cari Produk di Indonesia
Ini yang paling spesial dari Hargadunia.com, kamu bisa dapetin produk yang tentunya gak dijual di Indonesia! Kamu bisa dapetin seluruh produk dengan kualitas Original (Asli).
Jika produk yang kamu inginkan tidak tersedia di website Hargadunia.com, kamu bisa menggunakan fitur "Product Request" atau "Instant Price Order" (cari tahu tentang Instant Price Order disini) untuk memesan produk yang belum tersedia di website Hargadunia.com
Terima kasih Edy Sofian, tetap berbelanja terus lewat Hargadunia.com ya!

4. Hargadunia Penipuan?

Masa sih Hargadunia penipuan? Ooh ternyata karena produk yang dimaksud Muhammad Hafidz H. lebih cepat sampai ke rumah, diluar dugaan banget ya! Jadi produk yang dipesan hanya perlu waktu 12hari saja! (kira-kira kenapa bisa seperti itu ya? Cari tahu di sini)
Oh iya, terima kasih juga untuk Muhammad Hafidz Hubbusysyuhada, jangan pernah bosan untuk berbelanja lewat Hargadunia.com ya!

5.  Social Media
Image Source: images.google.com

Sekarang kita lihat yuk, testimonial yang dikirimkan melalui Media Sosial. Penasaran kan? Yuk!

5.1 Facebook
Semua produk yang dikirimkan akan sampai ke kamu dengan 'Selamat', eh kok selamat... maksudnya semua produk yang akan sampai ke kamu dengan dalam keadaan baik, dengan packaging rapih dan tentunya gak akan merusak barang yang kamu inginkan!
Terima kasih untuk Andry Gunawan dan Hardian Anjar yang telah memberikan komentar melalui dinding Facebook, tetap berbelanja terus lewat Hargadunia.com ya!

5.2. Twitter
Ternyata betul kan, pasti ada yang belum tahu kalau ada Hargadunia.com, terbukti bahwa belanja lewat Hargadunia lebih murah dan bahkan gak tersedia di marketplace Indonesia. Pengiriman barang juga termasuk cepat karena Hargadunia selalu mengutamakan kepuasan para customer.
Terima kasih ya buat Eunike dan Racyadi, belanja terus lewat Hargadunia.com ya!

6. Review Produk Rate 5!



Gak cuma dijual dengan harga yang murah, Setiap produk yang dijual di Hargadunia pasti berkualitas! Produk apa yang kamu inginkan bisa kamu pesan seperti: Automotive, Books, Clothing, Shoes & Jewelry, dan masih banyak lagi! 

7. Customer Service Siap Membantu
Hal yang paling penting untuk kepuasan para customer! Pelayanan yang ramah,, sigap, dan siap membantu. Customer Service Hargadunia dengan senantiasa membantu dan menjawab semua pertanyaan kamu (tentunya seputar pembelanjaan lewat Hargadunia ya, jangan di tanya masih Jomblo atau enggak).
Terima kasih untuk Luthfi Malik, Yorge Flavio, dan Taufik Jatmiko atas testimonialnya. Kami tunggu orderan selanjutnya, dan Customer Service kami siap membantu.

Masih banyak lagi Testimonial dan Review menarik lainnya, tapi cukup sekian dulu ya. Untuk selebihnya kamu bisa lihat di http://hargadunia.com/page/testimonial, dan jangan lupa untuk selalu berbelanja lewat Hargadunia.com! Karena banyak promo menarik yang tentunya sayang banget kalau kamu lewatkan.

Hargadunia.com adalah tempat berkumpulnya online store/toko online luar negeri Amerika/USA yang menyediakan jutaan produk. Seluruh produk di Hargadunia berasal dari AmazonEbay, Jomashop, Puritan, Toys r Us, Target.com, Shopbop, Walmart, Lego, dll. Melayani pengirman produk dari USA ke Indonesia (Pengiriman USA Indonesia / Pengiriman Amerika Indonesia / Shipping USA Indonesia / Shipment USA Indonesia). 
Berbeda dengan toko online lainnya, Hargadunia menyediakan barang-barang toko online luar negeri dengan tujuan agar konsumen dapat membeli dengan mudah tanpa perlu memikirkan barang hilangbea cukai, pajak masuk, biaya kirim, dan biaya lainnya yang tidak terduga. Hargadunia hanya mengenakan biaya yang sangat murah yaitu USD 1 agar setiap konsumen dapat menikmati murahnya belanja di Amerika lewat Hargadunia. 
Mengapa Hargadunia.com sangat disenangi para konsumen?Pengiriman Terpercaya, Murah, Ongkos Kirim International hanya dengan 1$, dan Gratis Ongkos Kirim menjadi bukti bahwa Hargadunia.com sangat terpercaya! Produk yang kamu inginkan akan langsung kami kirim sampai kerumah Anda (Pengiriman door to door / door to door shipment). 
Masih kurang bukti? Hargadunia.com siap membantu kamu untuk mencari atau membeli barang yang kamu inginkan, kamu hanya perlu melakukan Product Request / Permintaan Produk yang ada di sebelah kanan banner website Hargadunia.com. 
Masih banyak lagi hal-hal menarik yang bisa kamu temukan lewat Hargadunia.com, berbagai macam produk Asli (Original / Authentic) tersedia / ready stock seperti Adidas, Nike Tory Burch, dan lainnya. Dan kamu juga bisa mendapatkan diskon dan promo menarik, Lama pengiriman 31 hari kerja, dan kami akan menjamin keamanan produk yang kami kirim agar tidak adanya barang hilang atau kerusakan barang saat pengiriman.
Ayo buruan belanja lewat Hargadunia.com




10 komentar:

  1. Harga dunia memang menipu, promo free international shipment, ternyata tidak.

    BalasHapus
    Balasan
    1. menipu gimana ya gan? bisa dibuktikan kalau Free International Shipment nya itu menipu?

      Hapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  3. pesanan saya dr bulan mei blum sampe, pelayanannya mengecewakan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Halo kak mohon diinformasikan utuk no pesanannya ?

      Hapus
  4. Harga Dunia tidak BERTANGGUNG JAWAB.
    Saya order buku dgn no order 201626062 pada tgl 13 November 2019. Sampai saat ini tidak ada tanda2 buku akan dikirimkan. Setiap hari ditanyakan progress nya selalu dibilang bhw gudang di Amerika belum menerima lalu diinfokan ada kenaikan harga sekitar 100 ribu yg harus saya bayar. Saya minta di Refund saja tapi tidak ada Jawaban. Hati2 yg berniat beli di Harga Dunia. CS tidak membantu menyelesaikan masalah ini. Di hubungi wa jarang menjawab. Mohon Harga Dunia mengembalikan uang yg sudah saya bayarkan bila ada niat Baik. Apabila memang Penipu ya apa boleh buat.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dear unknown,
      Untuk pesanan bapak unknown sudah selesai dan sudah kami kirimkan 03 februari 2019 Mohon maaf ketidaknyamanan belanja di Hargadunia semoga suka akan barangnya dan jika masih ada terkait kendala bisa langsung menghubungi +62 899-0011-115.

      Regards
      Hargadunia.com
      Shop Internasional, We Deliver.

      Hapus
  5. Saya order via harga dunia tanggal 25 september 2019,,,,sampai hari ini ga ada kabar dari pihak harga dunia, bahkan chat dari saya ga dibuka samasekali

    BalasHapus
    Balasan
    1. Halo kak mohon untuk diinformasikan no pesananannya kak?

      Hapus
  6. Saya bayar sudah sejak 21 April. Smp skr setiap kali kalo tanya CS baru di bales 2 hari kemudian dan basalannya selalu “sedang di proses ke seller oleh team kami.”. Saya msg kesellernya tidak ada pembelian dari hargadunia!!! Setelah saya baca komen pelanggan yang lain saya baru sadar ternyata kalian tidak ada alamat kantor bahkan nmr telp kantor. Hanya wa saja yang hanya bisa chat untuk mengurus export-import. Pemiliknya juga ga jelas siapa. Apakah ini penipuan ya? Ini nmr pesanan saya 201670820. Tolong jangan tipu saya. Saya hanya karyawan biasa.

    BalasHapus