Jumat, 07 Oktober 2016

BINGUNG MEMILIH JAM TANGAN? YUK INTIP TIPS MEMILIH JAM TANGAN SESUAI KEBUTUHANMU

Hi There!
Kali ini Hargadunia mau ngasih informasi menarik untuk Kamu.

Menurut Wikipedia, Jam Tangan atau Arloji adalah penunjuk waktu yang dipakai di pergelangan tangan manusia. Jam tangan adalah salah satu aksesoris yang biasa digunakan untuk melengkapi penampilan, baik untuk aktifitas sehari-hari maupun saat mengikuti suatu acara penting. Namun diluar itu jam tangan kerap menjadi kebutuhan pokok dalam menemani aktifitas, dikarenakan banyaknya fungsi yang diselipkan pada jam tangan. Berbagai motif menjadi keunggulan dalam memilih jam tangan, seperti; model, desain, warna, dan fitur-fitur lainnya seperti analog maupun digital. Kebutuhan setiap pengguna jam-pun turut mengikuti era jaman, oleh karena itu berbagai jenis-jenis jam tangan juga semakin berkembang mengikuti keinginan para penggunanya.

KENAPA SIH HARUS PAKAI JAM TANGAN?
-       Melihat Waktu Dengan Mudah
Gak perlu di pungkiri lagi deh, dengan memakai jam tangan pasti mempermudah kamu mengetahui waktu. Hanya dengan mengarahkan mata ke pergelangan tangan, tanpa harus repot membuka handphone atau melihat arah mata angin (duh udah berasa orang pedalaman ya)
-       Fashion
Fungsi lain dari melihat waktu dengan mudah, jam tangan juga menjadi aksesoris untuk bergaya. Beragam bentuk dan model jam tangan bisa kamu temukan di zaman modern ini, tentunya dengan jam tangan trendi bisa kamu padukan dengan gaya berpakaian kamu. Kamu bisa memilih strap yang menarik atau memadukan dengan aksesoris lain seperti cincin, gelang, ataupun aksesoris lainnya agar gaya fashion kamu semakin maksimal.

-       Membangun Identitas
Sama seperti dengan aksesoris atau perlengkapan lainnya, jika seseorang mempunyai mobil dan perhiasan mewah tentunya menyimbolkan status seseorang. Dengan menggunakan jam tangan tentunya sudah bisa menyimbolkan seseorang, seperti contoh seorang pengusaha dengan jam tangan Rolex dan seorang pegawai memakai jam tangan tanpa merk. Sengaja atau tidak, masing-masing dari karakter terbentuk dari apa yang mereka pakai.
-       Mempermudah Berkomunikasi (Smartwatch)
Seiring dengan berkembangnya zaman, era teknologi juga ikut merambah jam tangan. Dengan adanya Smartwatch, berkomunikasi juga menjadi lebih mudah. Dengan fitur-fitur menarik untuk memanjakan para pengguna-nya. 
Cari Jam Tangan Smartwatch keinginanmu:


Bagi kamu yang sedang kebingungan untuk memilih Jam Tangan yang pas di pergelangan tangan kamu dan cara merawat arloji kesayangan kamu, kamu bisa mengikuti cara-cara dibawah ini.

1.      Memilih Jam Tangan, Berdasarkan Warna Kulit.
a.   Si Kulit Gelap
Kamu yang mempunyai warna kulit gelap atau warna sawo matang pekat gak perlu minder, karena kamu bisa memilih warna netral dan lembut seperti warna merah maroon, krem, atau abu-abu.
Kenapa demikian? Kalau kamu memilih warna gelap seperti hitam atau cokelat, warna jam tangan yang kamu gunakan akan menjadi samar seperti warna kulit. Masa iya kamu pakai jam tangan tapi kayak gak pakai jam tangan?
Terus kenapa gak warna Terang? Kalau kamu pilih warna terang seperti putih, kuning, hijau atau merah nanti justru akan terlihat norak.
b.   Si Kulit Sedang
Mereka yang memiliki warna kulit sedang ini sepertinya harus memiliki banyak jenis jam tangan, kenapa demikian? Karena mereka yang memiliki warna kulit tidak gelap dan tidak cerah ini akan lebih baik menggunakan jenis jam tangan yang sesuai dengan pakai yang digunakan atau aktifitas yang akan dilakukan. (Saran sedikit sih untuk kamu yang gak mau ribet, kamu bisa mencoba jam tangan DW (Daniel Wellington)).
c.   Si Kulit Cerah
Beruntunglah kamu yang memiliki warna kulit cerah, karena penggemar jam tangan yang memiliki warna kulit cerah tidak memiliki batasan untuk memilih warna jam tangan. Semua warna jam tangan akan cocok dikenakan oleh pemilik warna kulit cerah. (Duh, enak sekali yaa bagi kamu yang mempunyai warna kulit cerah)


2.      Memilih Jam Tangan, Berdasarkan Bentuk Pergelangan Tangan.
a.   Si Kurus, Pergelangan Tangan Kecil.
Kamu yang memiliki pergelangan tangan kecil bisa menggunakan jam tangan ukuran kecil dengan tali dan bazel kecil. Hindari pemakaian jam tangan dengan tali dan bazel besar.
b.   Si Bulat, Pergelangan Tangan Besar dan Berlemak.
Pada dasarnya, si pemilik tangan besar dan berlemak ini adalah mereka yang bertubuh (maaf) gemuk dan sangat gemuk. Lapisan daging dan lemak yang cukup tebal membuat ukuran tangan menjadi besar, hindari jam tangan yang bertali dan bazel kecil agar jam tangan yang kamu gunakan tidak terlihat tenggelam di tangan Kamu. Sebaiknya pilih jam tangan yang bertali dan bazel berukuran sedang hingga ukuran besar.
c.   Si Seksi, Pergelangan Tangan Berotot.
Sporty dan Maskulin adalah jam tangan yang cocok bagi kamu yang memiliki pergelangan tangan berotot. Hindari penggunaan jam tangan dengan tali yang berbahan stainless steel/chrome, gelang, dan kain. Karena penggunaan tali tersebut tidak sebanding dengan bentuk tangan berotot tersebut.
d.  Si Proporsional.
Mereka yang memiliki bentuk proporsional adalah mereka yang berbobot tubuh sedang, tidak terlalu berlemak/besar dan tebal, dan tidak terlalu berurat/berotot, dan juga tidak terlalu kurus. Beruntunglah kamu yang mempunyai bentuk pergelangan tangan proporsional, karena semua bentuk jam tangan sangat cocok digunakan untuk kamu. (Yang kamu lakukan hanya perlu menyamakan-nya dengan warna kulit kamu).

e.   Bentuk Tangan Pipih dan Lebar
Bentuk tangan ini akan lebih bebas memilih bentuk jam tangan, baik besar ataupun kecil. Namun akan lebih cocok menggunakan jam tangan dengan model gelang dengan material tali seperti stainless steel dibandingkan tali kulit atau kanvas agar sepadan dengan paras indah kamu.

Bagaimana? Sudah dapat bayangan untuk membeli jam tangan yang seperti apa?
Untuk kamu yang sudah menentukan pilihan jam tangan yang ingin kamu gunakan, kamu bisa membeli-nya melalui Hargadunia.com. Cari dan pilih jam tangan yang kamu inginkan!

Masih ada tips untuk Jam Tangan, simak blog berikutnya untuk mengetahui cara merawat jam tangan kamu!

Cari jam tangan sesuai kebutuhanmu disini:
http://www.hargadunia.com/search/watch

Lihat Facebook Page Hargadunia:
https://www.facebook.com/hargadunia/?fref=ts

Yuk Kunjungi Website Hargadunia.com Untuk Membeli Produk Yang Kamu Inginkan:
www.hargadunia.com

Cari tahu tentang Product Request yuk:
http://hargadunia.blogspot.co.id/2016/09/manfaatkan-kemudahan-belanja-lewat.html

Informasi menarik tentang Instant Price Order disini:
http://hargadunia.blogspot.co.id/2016/08/7-langkah-pengiriman-produk.html

Mau Tau Apa Kata Customer Hargadunia Tentang Hargadunia? Lihat Disini:

Hargadunia.com adalah tempat berkumpulnya online store/toko online luar negeri Amerika/USA yang menyediakan jutaan produk. Seluruh produk di Hargadunia berasal dari AmazonEbay, Jomashop, Puritan, Toys r Us, Target.com, Shopbop, Walmart, Lego, dll. Melayani pengirman produk dari USA ke Indonesia (Pengiriman USA Indonesia / Pengiriman Amerika Indonesia / Shipping USA Indonesia / Shipment USA Indonesia). 
Berbeda dengan toko online lainnya, Hargadunia menyediakan barang-barang toko online luar negeri dengan tujuan agar konsumen dapat membeli dengan mudah tanpa perlu memikirkan barang hilangbea cukai, pajak masuk, biaya kirim, dan biaya lainnya yang tidak terduga. Hargadunia hanya mengenakan biaya yang sangat murah yaitu USD 1 agar setiap konsumen dapat menikmati murahnya belanja di Amerika lewat Hargadunia. 
Mengapa Hargadunia.com sangat disenangi para konsumen?Pengiriman Terpercaya, Murah, Ongkos Kirim International hanya dengan 1$, dan Gratis Ongkos Kirim menjadi bukti bahwa Hargadunia.com sangat terpercaya! Produk yang kamu inginkan akan langsung kami kirim sampai kerumah Anda (Pengiriman door to door / door to door shipment). 
Masih kurang bukti? Hargadunia.com siap membantu kamu untuk mencari atau membeli barang yang kamu inginkan, kamu hanya perlu melakukan Product Request / Permintaan Produk yang ada di sebelah kanan banner website Hargadunia.com. 
Masih banyak lagi hal-hal menarik yang bisa kamu temukan lewat Hargadunia.com, berbagai macam produk Asli (Original / Authentic) tersedia / ready stock seperti Adidas, Nike Tory Burch, dan lainnya. Dan kamu juga bisa mendapatkan diskon dan promo menarik, Lama pengiriman 31 hari kerja, dan kami akan menjamin keamanan produk yang kami kirim agar tidak adanya barang hilang atau kerusakan barang saat pengiriman.
Ayo buruan belanja lewat Hargadunia.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar