Selasa, 02 Mei 2017

10 Barang Aneh Ini Bisa Kamu Temukan di Amazon.com

Hi There!


Hargadunia blog kali ini mau berbagi informasi menarik nih, tapi informasi kali ini bukan informasi biasa! Siap-siap untuk mengernyitkan mata dan dahi kamu! Karena di Blog kali ini, saya Andry Ristian sudah menyiapkan “10 Produk Paling Aneh Yang Bisa Kamu Temukan di Amazon.com!” yang sudah Hargadunia rangkum berikut ini.


10. Rubie's Costume 2nd Skin Zentai Supersuit Costume
Pas banget nih buat kamu yang ingin jadi seorang Power Ranger! Tapi jangan kamu coba-coba pakai ini saat di hari pernikahan atau pesta yang kamu hadiri... Gak kebayang berapa banyak orang yang ilfeel setelah liat kamu pakai baju ini!
Dapatkan produk ini sekarang juga!


9. 4D Master Gummi Bear Skeleton Anatomy Model Kit, Clear
Siapa sih yang gak pernah nyobain permen kenyal Gummy Bear? Permen dengan bentuk beruang gemes ini hadir dengan beragam varian warna dan rasa. Akan tetapi akan lain cerita jika kamu beli produk “Gummi Bear Skeleton Anatomy Model Kit”.
Tidak untuk dimakan seperti permen Gummy Bear, melainkan hanya sebuah anatomy bagian dalam tubuh si beruang gummy bear! Duh, si beruang gemes gummy bear malah jadi menyeramkan!
Dapatkan Produk ini sekarang juga!
Hargadunia: Gummi Bear Skeleton Anatomy Model Kit, Clear (Sold Out) Request Produk ini sekarang juga! www.Hargadunia.com/product/request


8. Set Of Five Finger Hands Finger Puppets
Sekarang kamu punya tangan ekstra di setiap jari-jari kamu! Pas banget buat kamu yang suka protes dan bilang: “Sabar dong, emang lo pikir gue punya tangan berapa…?” Kegunaan jari-jari mini ini juga banyak lho, salah satunya adalah yang dibawah ini!
Dapatkan produk ini sekarang juga!


7. Dancing With Cats
Kalau kucing peliharaan kamu adalah seekor kucing aktif, senang bergerak, kamu harus mengajarkan kucing kamu berjoget! Percaya atau engga, buku ini adalah buku paling laris (Best Seller) dalam kategori Modern Dance. Coba aja deh setiap malam kamu bacain buku ini di depan kucing kamu yang mau tidur, semoga besoknya bisa joget bersama kamu ya! Becanda kok… Sebenarnya buku ini sangat cocok jika ditaruh di meja lobby / ruang tamu kamu, dijamin semua tamu yang membaca buku ini akan tertawa karena buku ini.
Dapatkan buku ini sekarang juga!
Hargadunia: Dancing With Cats


6. Accoutrements Llc Men’s Handerpants
Hari gini pakai celana dalam hanya di dalam celana doang?! Helloww… sekarang udah ada celana dalam untuk tangan kamu juga kali! Untuk kamu yang “Anti-Mainstream” harus coba pakai Llc Men’s Handerpants! Kebayang gak sih, celana dalam yang seharusnya ada di bagian “anuan ituan” tapi ini di pakai sebagai sarung tangan. Gokil banget gak sih!
Beli produk ini sekarang juga!
Amazon: Accoutrements Llc Men’s Handerpants


5. 100 Dollar Money Funny Toilet Paper
Apa jadinya jika kamu menggunakan uang 100 Dollar untuk mengelap sisa bekas kopi yang tumpah... atau ketika kamu selesai makan di sebuah restoran lalu saat ingin mengambil tissue, eh malah dapat uang $100. Pasti bakalan heboh dehhhh! Kalau di iklan-iklan nih, biasanya bilang gini nih: “Hanya $6 kamu sudah bisa mendapatkan kembali $100!”
Beli tissue ini sekarang juga!


4. Horizontal Lazy Glasses Lying Down Bed Reading
Kalau kayak gini sih, antara produk dengan jenius dengan ide yang wow atau memang produk ini adalah produk Aneh! Kamu bisa nonton dilayar monitor ataupun membaca buku sambil tiduran, jadi kamu gak perlu capek duduk terus untuk menonton acara favorit kamu ataupun membaca buku kesayangan kamu! So why not?!
Beli kacamata ini sekarang juga!


3. Images You Should Not Masturbate To
Buku ini mengajarkan kamu untuk tidak masturbasi / onani pada gambar yang tidak seharusnya! Hemm penting banget gak sih? Penting! “Don’t tell me what to do with my life!”! Kalau ada yang bilang kamu gak seharusnya beli buku ini, bilang aja: “Whatever i do what i want with my life!” Buku ini penting! Penting gak sih? Gak tau deh
Beli buku ini sekarang juga!


2. Canned Unicorn Meat
“Memasak akan menjadi lebih nikmat jika menggunakan daging dari hewan mitos Unicorn!” Gilaaaa! Gak ngerti lagi deh, ini kenapa bisa daging unicorn?! Secara yaa, unicorn adalah hewan mitos, ditambah lagi ini udah dijadikan daging unicorn kalengan! Santai, ini hanya mainan kok… bukan daging unicorn beneran… Penasaran kan? Coba deh beli sekarang juga!
Hargadunia: Canned Unicorn Meat


1. The Gift of Nothing
Kalau kamu bingung mau kasih kado apa ke orang yang sudah punya Segalanya. Kamu bisa beli-kan dia hadiah ini... The Gift of Nothing! Dia sudah punya jam? Dia sudah punya tas? Atau dia sudah punya pacar? Gak jadi masalah! Karena hadiah ini bener-bener nothing! NOTHING brooo! Gak ada apa-apa! Kosong! Kalau kamu tanya ke teman kamu yang lagi mau ultah mau hadiah apa, dan dia jawab gak mau apa-apa… Hadiah ini makin pas!!
Hargadunia: The Gift of Nothing

Nah itulah 10 produk aneh yang bisa kamu temukan di Amazon.com! Menurut kamu produk-produk tersebut adalah barang jenius atau justru hmm…. Gak berguna? Atau jangan-jangan kamu punya produk lain yang lebih aneh lagi? Share disini yuk!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar